WELCOM TO BAYU BLOG "SEMOGA BERMANFAAT"

Senin, 07 Maret 2016

Kata Kata Bijak Naruto Shippuden

Inilah kata kata bijak naruto terbaru yang dikutip dari berbagai perkataan tokoh protagonis dan sahabatnya termasuk sasuke. Anime naruto memang termasuk salah satu dari sekian anime jepang yang terlaris dan terpopuler.

Berkisah tentang Uzumaki Naruto, anak dari Hokage ke empat (Minato) yang bercita-cita menjadi Hokage (pemimpin desa) konoha.

kata kata bijak naruto

Sama dengan sekuel anime lainnya, bahwa yang membuat saya tertarik untuk menulis artikel ini adalah, begitu banyak nilai-nilai yang bisa dijadikan pelajaran. Ya, meskipun ini hanya merupakan kata kata bijak kehidupan dari naruto sendiri maupun teman-temannya.

          Perasaan yang kuat akan membuka jalan menuju kepastian (Naruto)

Meski suatu saat akan ada kesedihan dan kematian, aku lebih memilih menjadi ninja daripada hidup dalam realitas yang membosankan setiap harinya

Siapa yang mengatakan bahwa wanita itu lemah, maka ia telah salah dalam menilai dunia (Sakura)

Sebelum aku menjadi seorang ninja, aku bukanlah siapa-siapa. Tetapi bukan berarti hal itu membuatku menyerah

Aku pernah kehilangan semuanya dan aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapan ku (Sasuke)

Ada orang yang harus kupercaya terlebih dahulu yaitu diriku sendiri

Aku tak akan menarik kembali kata kata ku, karena itulah jalan hidup ku (Naruto)

Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa mereka mempercayaiku (Naruto)

Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga akan menanggung resiko kebencian (Itachi Uciha)

Setiap jutsu pasti memiliki kelemahan karena tidak ada jutsu yang sempurna (Itachi Uciha)

Jika kau menungguku untuk menyerah, maka kau akan menungguku untuk selamanya

Seseorang mengatakan bahwa aku gagal, maka aku akan membuktikan bahwa perkataannya itu salah (Naruto)

Aku masih mempunyai banyak kegagalan dan aku akan berusaha mengimbangi nya (Naruto)

Ada waktu ketika seorang pria harus mengambil keputusan yang sulit ( Itachi Uciha )

Aku akan menjadi kuat dengan caraku sendiri bukan dari orang lain (Sasuke)

Orang yang melanggar aturan memang sampah, tetapi orangyang meninggalkan sahabatnya jauh lebih rendah dari sampah (Obito)

Dimanapun seseorang memikirkanmu, disanalah rumah mu (Jiraiya)

Masing-masing dari kita pasti suatu saat akan menghadapi kebencian

Terkadang kamu harus merasakan sakit agar paham, jatuh untuk tumbuh, dan kalah untuk mendapatkan kemenangan. Karena pelajaran hidup terbaik adalah belajar melalui kepedihan
          Gagal bukanlah alasan untuk menyerah sampai anda benar-benar yakin
Mereka yang tidak paham kepedihan sejati, takkan pernah paham arti kedamaian (Nagato)

Ketika seseorang belajar arti sebuah cinta, ia harus berani menghadapi resiko kebencian (Obito)

Perbedaan antara orang bodoh dan orang jenius diukur dari keberhasilan dan kegagalannya

Apakah matamu tidak lagi melihat kepedihan? apakah telingamu tidak mampu lagi mendengar mereka yang memanggilmu? apakah hatimu tidak ingin melindungi seseorang? (Naruto)

Membicarakan sesuatu yang bukan dirimu adalah tindakan bodoh. Jadilah diri sendiri dan semuanya akan berjalan dengan baik (Shikamaru)

Ada dua sisi dalam segala hal : sisi baik dan sisi buruk, tergantung anda ingin memilih yang mana (Shikamaru)

Terkadang kebencian adalah cara untuk menggambarkan kasih sayang yang mendalam (Itachi)

Jika kamu tidak menyukai takdir, maka jangan pernah menerimanya. Tetapi kamu harus berani untuk menempuh jalan yang bisa mengubah takdir itu

Sepintar dan sejenius apapun dirimu jika perasaan egois itu muncul, maka pemikiran tidak akan berjalan 


Sekian sajian kata kata bijak yang menggambarkan berbagai perkataan dari tokoh-tokoh yang ada dalam anime Naruto dan semoga bisa memberikan inspirasi bagi anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naruto VS Sasuke